Rapat Koordinasi Wilayah Kerja Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama “Semangat dan siap menyongsong ICO USAP dan USOAP”

Sentul (06/02/2024) – Rapat Koordinasi Wilayah Kerja atau Rakorwilker Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama dilaksanakan di Sentul, Bogor tanggal 5 s.d 6 Februari 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh para Stakeholder yang berada di wilayah Kerja Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama, dengan tema “Semangat dan siap menyongsong ICO USAP dan USOAP”.

Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama, Capt. Yufridon Gandoz S., membuka kegiatan Rakorwilker Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama ini, dalam sambutannya berharap kegiatan Rakorwilker ini dapat menjadi salah satu langkah harmonisasi persiapan audit ICAO USAP dan USOAP yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para stakeholder atas kerjasamanya dalam mendukung penerbangan yang Safety, Security, Service dan Compliance (3S+1C), ujar Kepala Kantor.

Kegiatan ini diawali dengan pemaparan oleh para Kepala Bidang Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama terkait hasil evaluasi implementasi pengawasan wilayah kerja kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama. Dalam kegiatan ini pula turut hadir perwakilan Direktur Keamanan Penerbangan, perwakilan Direktur Angkutan Udara, perwakilan Direktur Navigasi Penerbangan serta perwakilan Direktur Bandar Udara sebagai narasumber dalam Rapat Koordinasi Wilayah Kerja Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama.

Kegiatan rapat koordinasi wilayah kerja kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama ini juga memberikan kesempatan kepada perwakilan stakeholder memaparkan isu strategis yang terjadi dilokasinya masing-masing serta melakukan diskusi dengan para perwakilan Direktorat Teknis Dirjen Perhubungan Udara. Dalam Kegiatan ini pula Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama memberikan Piagam Penghargaan kepada para stakeholder yang dengan predikat terbaik di masing-masing objek pengawasan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama.

Kegiatan Rakorwilker Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama ini diakhiri dengan penandatanganan maklumat pelayanan yang ditanda tangani oleh perwakilan Unit Penyelenggara Bandar Udara, Badan Usaha Bandar Udara dan Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama.


Gallery & Files


Share: