Survey Kepuasan Pelanggan dan Survey Indeks Korupsi Pada Kantor OTBAN Wil. 1 Kelas Utama

Kamis (05/09/2019), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPANRB) menunjuk Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tangerang untuk melaksanakan survey kepuasan pelanggan dan survey indeks korupsi pada Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama Soekarno Hatta.

Kegiatan survey ini dilakukan dalam rangka penilaian TIM Nasional Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Tim Badan Pusat Statistik (BPS) dalam surveynya melaksanakan wawancara secara langsung kepada 25 responden terkait pelayanan terpadu yang dilakukan oleh Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama yaitu, Pelayanan PAS, Tanda Izin Mengemudi dan Perpanjangan Lisensi Personil Bandar Udara.

Hasil survey akan disampaikan ke MENPANRB sebagai dasar dalam penetapan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.


( Humas KOBU I )


Gallery & Files


Share: