OTORITAS BANDAR UDARA WILAYAH I SOEKARNO - HATTA

Survey Penilaian Integritas Dan Anti Korupsi Terhadap Pelayanan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama - Soekarno Hatta

Start Now!

1 / 26 Mohon isikan dengan data diri anda.

2 / 26 Dalam 6 bulan terakhir, berapa kali Anda berurusan dengan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1

3 / 26 pilihan jawaban bisa lebih dari satu.
Layanan apa yang pernah Saudara gunakan di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1?

4 / 26 Untuk kepentingan siapa Anda mengurus/berhubungan dengan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1?

5 / 26 Dalam 6 bulan terakhir, bagaimana penilaian Anda tentang kejelasan informasi terkait standar dan prosedur pelaksanaan tugas/layanan di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1?

6 / 26 Dalam 6 bulan terakhir, menurut pendapat Bapak/Ibu, apakah standar dan prosedur terkait tugas/layanan yang ditetapkan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 mudah untuk diikuti/dilakukan?

7 / 26 Dalam 6 bulan terakhir, menurut pendapat Bapak/Ibu, apakah jangka waktu pelayanan yang dilakukan oleh petugas Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 sesuai dengan standard an prosedur yang telah Bapak/Ibu ketahui?

8 / 26 Dalam 6 bulan terakhir, menurut pendapat Bapak/Ibu, apakah sarana dan prasarana di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 tersedia dengan baik?
*Tersedia layanan online, mesin antrian, lahan parker, dll

9 / 26 Dalam 6 bulan terakhir, menurut pendapat Bapak/Ibu, apakah petugas pelayanan di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 telah menguasai bidangnya dengan baik dan daya tanggap yang cepat jika ada masalah pada pelayanan?

10 / 26 Apakah Anda melihat di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 sudah ada kampanye/himbauan antikorupsi seperti pemasangan spanduk, banner, stiker, poster, website, video, dll?

11 / 26 Dalam 6 bulan terakhir , menurut Bapak/Ibu, apakah kampanye/himbauan antikorupsi tersebut berhasil membuat pihak eksternal/pengguna layanan menerapkan perilaku antikorupsi ketika berhubungan dengan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1?
*Tidak memberikan hadiah kepada petugas, tidak memberikan sesuatu diluar biaya resmi yang telah ditetapkan, dll

12 / 26 Dalam 6 bulan terakhir, apakah Anda percaya bahwa masih ada pegawai di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 yang memberikan perlakuan khusus/istimewa yang tidak sesuai aturan kepada pengguna layanan/stakeholder/pihak tertentu?
* Perlakuan istimewa/khusus tidak sesuai aturan: penyerobotan nomor antrian, mempersingkat waktu layanan mempersingkat waktu layanan, pemberian layanan di luar kantor/jam kerja, pengurangan syarat/prosedur, pengurangan denda, dll (kecuali untuk pengguna layanan prioritas seperti ibu hamil/penyandang disabilitas)

13 / 26 Dalam 6 bulan terakhir, apakah Anda percaya bahwa suku, agama, kekerabatan, almamater, komunitas, dan hubungan kedekatan lainnya dapat mempengaruhi petugas ketika melaksanakan tugas atau memberikan pelayanan atau memproses perizinan di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1?

14 / 26 Dalam 6 bulan terakhir, seberapa sering Anda mendengar/melihat pegawai di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 menerima pemberian (uang, barang, fasilitas) di luar ketentuan terkait pelaksanaan tugas?

15 / 26 Dalam 6 bulan terakhir, apakah Anda pernah diminta sesuatu (uang, barang, atau fasilitas) untuk alasan administrasi, transport, rokok, kopi, dll di luar ketentuan, pada saat berurusan dengan pegawai di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1?

16 / 26 Apakah Anda percaya jika Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 sudah banyak melakukan upaya perbaikan layanan untuk pencegahan korupsi, seperti memberikan layanan online, menyederhanakan proses, pembayaran lewat bank, antrian otomatis, dll?

17 / 26 Apakah Anda melihat bahwa Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 telah memiliki media pengaduan/pelaporan masyarakat terkait korupsi?
*(seperti tersedianya website pengaduan, kotak pengaduan, nomor telepon pengaduan, penanggung jawab layanan yang bisa dihubungi)

18 / 26 Apakah Anda percaya bahwa Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 akan memberikan perlindungan kepada masyarakat yang melaporkan adanya korupsi?

19 / 26 Apakah Anda percaya bahwa laporan masyarakat tentang korupsi di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 akan ditindaklanjuti?
*(Ditindaklanjuti: Memberikan respon kepada pelapor, melakukan pemeriksaan, memroses pelaku, atau pemberian sanksi kepada pelaku, dll)

20 / 26 pilihan jawaban bisa lebih dari satu.
Menurut Anda media apa yang paling mudah/nyaman untuk menyampaikan pengaduan tentang korupsi (penyuapan, gratifikasi, pemerasan) dan layanan (perlakuan khusus, dll) di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1?

21 / 26 pilihan jawaban bisa lebih dari satu.
Menurut Anda program apa yang paling mampu mencegah/menghindari/memberantas korupsi di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1?

22 / 26 pilihan jawaban bisa lebih dari satu.
Menurut Anda bagian layanan apa yang harus diutamakan mendapat program prioritas anti korupsi di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1?

23 / 26 Sebelum menjawab survei ini, apakah ada pegawai/pejabat dari Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah 1 yang mengarahkan Anda untuk menjawab pertanyaan dengan jawaban yang tidak sesuai dengan kenyataan/fakta?

24 / 26 Apakah Anda bersedia diundang untuk mengikuti Focus Group Discussion (FGD) terkait integritas melalui video conference?
*( Mekanisme FGD akan kami atur sedemikian rupa agar identitas Anda tidak diketahui, di antaranya dengan:
1. Anda tidak perlu menampilkan wajah pada video conference
2. Anda tidak perlu mencantumkan nama asli pada aplikasi video conference
)

25 / 26 Apakah Anda berkenan apabila kami mengirimkan tautan FGD melalui Whatsapp?
*(apabila Anda tidak berkenan, kami akan mengirimkan tautan melalui email)

26 / 26 Silahkan masukan nomor yang terhubung dengan Whatsapp
*(data nomor telepon Anda akan kami rahasiakan)

27 / 26 Kritik dan Saran untuk membantu kami dalam mewujudkan pelayanan yang optimal (optional)