Pengenalan Industri penerbangan bagi CPNS Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama ke Maskapai Indonesia AirAsia

Tangerang (08/01/2024) – Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama melakukan kunjungan dan pengenalan ke industri penerbangan bersama para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Otoritas Bandar udara Wilayah I Kelas Utama. Kegiatan kunjungan (visit) ke industri penerbangan ini diikuti para CPNS yang baru bergabung Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama dengan latar belakang pendidikan kedinasan dengan jurusan (prodi) yang berbeda-beda.

Direktur Operasi Indonesia AirAsia Capt. Wuri menyambut baik kunjungan dari Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama ke Kantor Indonesia AirAsia atau yang biasa disebut Red House. Indonesia AirAsia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membentuk kerjasama yang berkelanjutan dengan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama.

Plt. Kepala Bidang Angkutan Udara Dan Kelaikudaraan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama mewakili Kepala Kantor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indonesia AirAsia sudah menerima kedatangan CPNS dalam kunjungan ke kantor Indonesia AirAsia. Kegiatan kunjungan ini diawali dengan paparan terkait Profil maskapai Indonesia AirAsia oleh Direktur Operasi yang kemudian dilanjutkan dengan berkeliling kantor Indonesia AirAsia (Red House).

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan serta pengetahuan para CPNS yang baru bergabung di Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama terkait operasional penerbangan yang dilakukan oleh maskapai Indonesia AirAsia.


Gallery & Files


Share: