KANTOR OTORITAS BANDAR UDARA WILAYAH I KELAS UTAMA MENGADAKAN TALKSHOW PERINGATAN HARI IBU KE-95

Tangerang (22/12/2023) – Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke 95 Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama menyelenggarakan Talkshow Peringatan Hari Ibu dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

Peringatan Hari Ibu bukan saja peringatan untuk mengucapkan terima kasih atas jasa ibu yang begitu istimewa, tetapi lebih dari itu. Peringatan Hari Ibu bertujuan mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

Acara peringatan Hari Ibu ke-95 ini dibuka oleh Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama dan memberikan apresiasi kepada para ibu yang berada di Kantor Otban I dapat bekerja dengan baik sembari menjalankan perannya sebagai ibu dalam mengurus rumah tangganya. Talkshow yang dilakukan Kantor Otban I mengundang narasumber dari PPI Curug Meirizki Indah Wulan Nigrum, S.Psi., MS.ASM. Talkshow ini membahas bagaimana cara ibu dalam menjaga kesehatan mental (mental health) ditegah-tegah kesibukan pekerjaan dan peran sebagai seorang ibu. 


Gallery & Files


Share: