BERSHOLAWAT DAN TAUSIYAH KEBANGSAAN LINTAS AGAMA

Rabu, 24/5/2023 - Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama menghadiri undangan kegiatan Angkasa Pura II Group Bersholawat dan Tausiyah Kebangsaan Lintas Agama yang mengangkat tema “Panjatkan Doa Di Pintu Gerbang Bangsa Dengan Kebersamaan Berdoa Untuk Memperkokoh Toleransi. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Auditorium Gedung 600 - Kantor Pusat Angkasa Pura II Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Acara dibuka dengan bacaan istigosah dan dzikir bersama Ustad Jaya. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Bapak Deni Kristanto selaku ketua panitia menyebutkan dalam rangka kegiatan Angkasa Pura II Grup bersholawat dan tausiyah kebangsaan lintas agama, Angkasa Pura II memberikan santunan 500 anak yatim yang diwakili oleh beberapa anak dari 22 pesantren di lingkungan bandara soekarno-hatta untuk datang secara luring.

Bapak Drs. KH. Amin Munawar selaku Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)sebagai perwakilan tokoh lintas agama dalam sambutannya menyampaikan bahwa toleransi antara umat beragama dan saling menghargai perbedaan yang ada sangat diperlukan untuk menjaga dan membina kerukunan antar umat yang ada di Indonesia

Acara inti diisi dengan tausiyah kebangsaan oleh Habib Luthfi Bin Yahya dengan menitikberatkan bagaimana menghargai dan menghormati setiap perbedaan yang ada untuk menjadikan Indonesia satu kebangsaan yang utuh.


Gallery & Files


Share: