Sosialisasi APMS Online & Dokumen Pendukung

Sehubungan akan di terapkannya aplikasi APMS Online secara bertahap, maka akan diadakan sosialisasi berupa pemasangan X Banner, penyebaran brosur di Kantor Otoritas Bandara Soekarno Hatta, pendampingan cara kerja sistem baru kepada petugas yang bersangkutan di Kantor Otoritas Bandar Udara Soekarno Hatta, petunjuk penggunaan cara kerja sistem baru kepada pengurus/penanggung jawab instansi guna mensosialisasikan program baru kepada pemohon pas dan juga kepada petugas di Kantor Otoritas Bandar Udara Soekarno Hatta. Diharapkan dengan sistem yang baru pembuatan Kartu Pas baik untuk orang, TIM, maupun Kendaraan dari yang memakan waktu berhari-hari menjadi satu hari bahkan 5 menit jika memungkinkan.

Efek dari penerapan APMS Online dilakukan pemutihan maksudnya adalah semua perusahaan akan di data ulang, jadi semua perusahaan yang sudah terdaftar di aplikasi sebelumnya atau aplikasi lama tanpa terkecuali harus meregistrasikan ulang perusahaan kepada petugas dengan format seperti di bawah ini :

Download Format Company Registration / Pendaftaran Perusahaan (cukup sekali untuk seterusnya)

Jika perusahaan tersebut sudah terdaftar di aplikasi sebelumnya, maka sistem bisa menarik data perusahaan dari aplikasi lama untuk di registrasikan ulang namun terdapat beberapa kelengkapan data yang tidak ada di database lama yang harus dipenuhi.
Sebagai salah satu bentuk mensosialisasikan sistem baru APMS Online kepada pemohon Pas, akan dibagikan brosur (hardcopy) yang berisi gambaran cara kerja sistem yang baru. Softcopy dari brosur tersebut adalah sebagai berikut :



Banner Sosialisasi Alur APMS Online



Gallery & Files


Share: